Jumat, 05 April 2013

REVIEW #TESTINGKOBATDALAM RADIO

#TESTINGKOBATDALAM
Jumat, 05 April, 16.30 saya sempet stress memikirkan eksekusi siaran perdana KOBATDALAM radio, karena software pemutar tidak kompatible dengan windows 8, alhasil, sebuah serangan broadcast message via bbm saya kirikan kepada semua tim hore agar membawa perangkat Notebook nya untuk siaran perdana ini. Dan akhirnya semua berjalan lancar dan sukses membuat timeline berserakan. (baca : nyampah karena hashtag #np). *maapkeun yak.

Dibuka oleh DJiNKANG membuka #testingkobatdalam hingga berturut-turut secara keroyokan, DJ BOTEL, DJ INAQ, DJ TACK, dan terakhir DJ ADAW memberikan suguhan playlist beragam. #testingkobatdalam tidak punya konsep kali ini, namanya juga siaran perdana, tampak juga hashtag #NP tidak beraturan karena file lagu tidak tertata dengan baik. Ini akan jadi bahan koreksi kami untuk siaran kedepannya. Tampak beberapa request lagu masuk, dan berusaha para Tim hore untuk memutarkannya. Overall, #testingkobatdalam berjalan lancar, followers bertambah, dan dari statistik listener juga sangat memuaskan. 

Terima kasih juga saya ucapkan buat akun @AnakTrk @Kulinertarakan dan @Abodmu yang udah support promo kami. akhir kata, selamat menikmati siaran-siaran kami. Semoga bisa menghibur dan memberikan edukasi alternatif terhadap musik yang tidak pernah kehabisan potensi.

Salam Kobaters!!

0 komentar:

Posting Komentar